Jumat, 28 Desember 2012

friday day day _-_

Hello there.. Saya kembali bringing a million stories haha lebay ;;)
Oke mau cerita tragedi hari ini !
Pertama.... 
Besok udah bagi rapot, dan saya harus kesekolah pagi-pagi cuman buat ngumpul rapot, dan sialnya lagi, pas saya ngumpul rapot, diliat sama bapa solikhin -__-

Bapa solikhin: ngapain din??
Saya: hehe, ngumpul rapot pak *nyengir*
Bapa solikhin: alamah gimana sih kamu ini din, wong besok bagi rapot, kamu ngumpulnya baru hari ini 
Saya: lupa pak, hehe -____-

*Hellll.......
Tragedi kedua, dimas mendadak kesekolah, terus gak nge line saya -_- , padahal kita sudah dua hari gak ketemu iiiih malesin.

Tragedi ketiga, 
Adik, teman saya semuanya liburan lah saya dirumah kaya ayam! Jadi ingat tahun kemaren tahun baru di 'kuta', dan tahun ini di 'sungai mesa' -_____- bagus banget!

Hmm itu tragedi saya hari ini, nanti kita cerita ² lagi, itu ibu manggil ² trus dari tadii, bye bye :* 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar