Senin, 10 Desember 2012

Confused of drama

Hello there....
Tiredd.... Buat hari ini saya merasa 3 L.. Ya kalian pasti tau itu, kenapa???
Pertama....
Saya bingung sama perasaan saya, sometimes he makes me want to take off him. Sometimes he made me to be the most fortunate to have him. Jadi saya harus gimana dengan perasaan saya? Jujur saya cape, jadi saya harus apa? Diam? Dan membiarkan perasaan ini hilang dan datang kapan saja? Atau saya harus mengakhiri perasaan ini? No
Kedua.....
Perasaan ini gak mungkin ada tanpa sebab, sebab yang nyata ada di kamu, kamu yang membuat saya bingung dengan perasaan ini, kamu yang membuat saya merasa seperti ini. I lost without you, you too? :')
Ketiga....
Bagaimana mengatasi perasaan saya yang sedang berperang saat ini? Disisi lain perasaan yang sangat besar sedang berjuang untuk tetap bertahan, sedangkan disisi lain suatu perasaan sakit memaksa untuk menyudahi ini..
Keempat....
I swear i lost without you.. Give me an answer to this confusion pliss

Tidak ada komentar:

Posting Komentar