Minggu, 30 September 2012

Lepas Jabatan nih.......


Sedih bangettt! (-̩̩-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩-̩̩) masih mau jadi panitia, masih mau jadi SEKRETARIS OSIS masih mau kerja...........
Yaaa besok itu 1 oct. bsok itu SPIRIT SMADA, pertama kalinya besok aku bakal jadi peserta dalam funwalk, yang biasanya dua tahun lampau aku jadi panitia... Tapi gak beda rasanya sama jadi peserta sama-sama senang sama-sama suka ria Equally not be forgotten in the high school......
Oke sadar aku udah kelas tigaa, otomatis aku pensiun, dan melepas jabatan gue sbg sekretaris osis, aaa gamauuu (˘̩̩̩~˘̩̩̩ƪ)‎​
:) makasih banyakk banyak makasih, satu tahun menjabat pengalaman yang paling great banget! Masa putih abu-abu banget, the best moment ever! Ingatlah hari iniii bila kita berjumpa dimasa akan datang... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar