Senin, 09 Juli 2012

Raisa Andriana

halooo blogario!!! Sorry baru bisa mampir, mumpung mampir mau cerita pengalaman wow plus pling nekat sepanjang hidup aku pas ketemu sama raisa!! hri minggu 8 juli lampau kan untuk pertama klinya raisa datang ke banjarmasin! dan aku sudah siap di H- nya buat nyari kontek raisa! managernya gak mau gasih tau dimana raisa, terus aku tetap cari tetap update kedunia maya, terus aku maksa tanya sama satpam belakang panggung, dan dia bilang raisa nya masih dihotel, so pasti itu hotel mercure! nekat jam dua siang aku dan ditemani vita kesana, pertama-tama mkan dldisana. sudah mkan dengan tampang polosnya kami nunggu di lobi  lama bnget enggak ada tanda adanya raisa, tpi ada teman nya, jam empat kurang  hnya larlah ayang dikau oleh beberapa laki-laki! aku terus memaksa ingin foto, t aya gak iinkan, karena aku ngotot akhirnya diperbolehkan! oh god thanks! gak percuma nunggu djam ! baru lah abis itu raisa ferpomance! keren mampus! cantik kelewatan! dari ratusan org! yg terpenting aku org pertama yg foto sama raisa wowww!!
me and raisa @mercure hotel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar