Selasa, 10 April 2012

Hari Film Sedunia

Miss you my diary, baru bisa berbagi cerita lagi kali ini mau cerita tentang film nih kan lagi hari film sedunia wk
Wahaa, gak tau kebetulan atau sengaja yang jelas hari Senin kemaren aku vita indra abank nonton pas hari Film Sedunia. Awal niatnya sihh nonton The Woman In Black tapi XXI nya waktu itu lgi gangguan jadi filmnya gak diputer. sedih banget terutama aku yang niat banget buat nonton film itu. dan dengan mendengar suara ternanya kami jadinya sepakat nonton WRATH OF THE TITAN


Genre: Action
Duration: 100 minute
Distributor: Warner Bros. Pictures
Producer: Basil Iwanyk, Polly Johnsen
Director: Jonathan Liebesman
Writer: Dan Mazeau, David Leslie Johnson, Steven Knight
Player: Sam Worthington, Liam Neeson, Rosamund Pike, Ralph Fiennes, Bill Nighy, Danny Huston, Toby Kebbell,

Dari covernya akau meyakinkan cerita ini bakal kabok, eh ternyata ternyata pas ditonton keren plus menegangkan jugaa.. hihihi jadi gak nyesel nontonnn...




Tapi hati masih belum puas soalnya niat pertama kan Woman in Black, terus aku ajak aja vita buat nonton besoknyaa yaa hari ini tadiii... dan kami dapet jam tiga siang banyak banget cobaan yang aku alami hari ini mulai dari kehabisan bensin plus motor aku yang gak mau nyala. shit! tapi cuman telat masuk 10 menit, katanya sih lebih seram dari Insidios tapi menurut aku seram sih iyaaa tapi masih seram Insidious kaleeee..... Tapi tetap okee, film luar emang selalu oke buat ditonton, semoga deh yaaa film film indonesia bisa mencontoh film-film luarr..hihihihihii
WOMAN IN BLACK

Genre: Horror
Duration: - minute
Distributor: Hammer, Alliance Films And The Uk Film Council
Producer: Richard Jackson, Simon Oakes, Brian Oliver
Director: James Watkins
Writer: Jane Goldman
Player: Daniel Radcliffe, Ciarn Hinds, Janet Mcteer, Liz White

Tidak ada komentar:

Posting Komentar