Minggu, 05 Februari 2012

GWS bude :')

mungkin memang itu sebutan kebiasaan aku pas manggil kaka pertama dari bapa ku itu "bude banjarbaru" yaa karena rumah nya dibanjarbaru. bapa aku kemarin siang dapat kabar kalo bude aku sakit, katanya sih lumayan sakitnya, so.. aku sekeluarga hari ini pagi tadi langsung ke bjb buat besuk bude. miris banget liat bude yang keliatan sangat kurus, pas aku tanya timbangannya kata bude beratnya 45kg, ya ampuuunnn bisa gak sih bude kita tukaran berat badan ?? :(( tapi kata bude sudah dibawa kerumah sakit dan hasil lab mengatakan kalo bude gulanya naik, hayooo makannya dijaga bude jangan sampai kaya bapa juga..tapi kami gak bisa nginep karena besok bapa sama ibu harus kembali kerja. tapi pasti bakal jenguk bude lagi.. speedy recovery bude :*
"dina always pray for people I love in this world"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar