Senin, 16 Januari 2012

Suddenly

Suddenly itu lagu korea, lengkapnya soundrack serial city hunter :)
Lagunya itu kencang, tapi ngena banget di hati, apa lagi klo sambil liat filmnya, ngenanya dalam banget (┌_┐) aku suka banget banget sangat sangt very very suka banget lagu ini, knp ?? Aku juga gak tau, kalo kalian downloard dan dengar pasti kalian merasa biasa, tapi aku, setiap mendengar lagu itu, hati nyaman, walau terasa sedikit sakit, tapi aku bahagia, bukannya lebay tapi emang itu yang aku rasakan, semua nada udah aku ganti loo, mulai dari ringtone bel masuk, massanger, sama bbm, (˘̩̩̩⌣˘̩̩̩) aku cinta banget sama lee min hoo dan apapun yg berhubungan dengannya jdi, ost serialnya pun aku punya semua tapi lagu yang ini sangat aku banget, biarpun aku gak tau apa arti lagunya dan apa maksud lagunya, tapi aku suka banget.. Kalo disuruh menggambarkan isi hati aku yg sedang mendengarkan lagu itu, aku pasti bingung mau gambar apa ?? Jelasnya lagu ini buat aku tentram, senang. Kalo penasaran kalian boleh cari 4shared, ada ko :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar