Kamis, 12 Januari 2012

sempat sedikit takut

Akhirnyaa yang hampir terjerit masalah sama kaka kelas, sudah selesai (╥﹏╥) yaaa.. Karena sedikit kesalah pahaman dan salah orang aku bebas dari segala tuduhan, ya memang aku tak tau menahuu tentang itu, itu yang membuat aku diintrogasi kemaren, dan tau ceritanya dari awal, aku kiraa aku salah apa , eh ternyata itu.. Dan dalangnya masih diselidiki nih, kalo sampai memang dia yang buat, beghh rasa banget tuh diapain sama ka tettttt* (masih disamarkan). Makanya jadi orang gak usah terlalu cemoh sama orang lain.. Eh tapi malamnya aku sempat takut lo, soalnya kakanya berlima, aku kira aku sempat salah apa, eh ternyata.. kan kan kan.. Syukurlah allah masih melindungiku dari fitnah-fitnah orang yang iri.. Hihihihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar