Kamis, 05 Januari 2012

Nerayain Tahun baru di pantai kuta Bali

Hayyy blogerrsss.... apa kabarr??? sorryy baru bisa nuliss, dan baru bisa bagi cerita pas ngerayain tahun baruu..
happy new year yaaaa semuanyaaa...
pada ngerayain tahun baru dimana nih kalian-kalian??? aku sama anak ipa smada ngerayain detik-detik tahun baru 2012 di pantai kuta bali :)
Jam empat sore udah siap lo menuju kuta bali soalnya kalo kesorean takutnya macet dan jalanan menuju kuta ditutup, supaya gak boring kelamaan di pantai kami singgah ditempat perbelanjaan yaitu di Mr. Kuta Bali berbelanja sebentar terus langsung deh tancap menggunakan taxi yang muatnya cuman sepuluh orang, pas udah sampai di kuta langsung deh tuh pada foto2 ahhhhh kerennn bangetttt.. terus habis itu langsung nyari tukang tato, dan aku tatoan bertuliskan namaku dengan tulisan arab dengan harga yang awalnya 35rb jadi 20rb... habis dari tatoan aku ikrima vita nindi ka dit dan rony lapar dan kami memutuskan ke mc.donald yang jauh dari tempat kami, kira-kiRA HARUs jalan 2 km an menelusuri pantai :/ kurang lebih sampai magrib baru deh kami keluar dari mc.donald. yang tersisa cuman aku,nindi,suci,mutia, sama roni yang ikrima dkk memutuskan mau ke mall..
hari udah gelap tuh aku nindi dkk duduk sambil makan jagung menunggu pergantian tahun, eh tiba2 ketemu ayi sama ka rahman langsung deh ikut mereka datangin bapa holden yang mojoknya diseberang mcdi jauh dari tempat kami, kira2 2 km jalan akhirnya ketemu sama bapa holden dan rombingan kami duduk deh dipinggir pantai sambil melihat kembang api yang tak pernah stoop berbunyi. banyak banget yang aku liat malam itu, pertama kanan kiri belakang depan bule-bule yang pada minum-minuman terus ciuman, terus lagi ada bule gila yang berenanng malam-malam sambil telanjang, terus ada juga bule yang buat mesum gilaaa... tapi kami gak memperdulikan itu, yang penting pas lonceng tanda pergantian tahun wowww meriah banget kembang api terbesar dan terkeren yang pernah gue liat....
kalo mau tau cerita lengkapnya tanya langsung aku aja yaaa pokoknya banyak banget ceritalucunyaa dan moment gak terlupakannyaaa.. ntar pasti balik lagi deh,
oyaa satu lgai sampai hotel jam stngah 4 pagi lo, alhasil besoknya kesiangan bangunnya jam stngah 10 hahahahaha

1 komentar: