Jumat, 02 Desember 2011

My Crazy Dream

Koreaaaa kerenn banget, supah dehh!! Kapan yaaaa bisa balik lagi kesana..???
Tepatnya balik lagi pas mimpi holiday ke koreaaaa...
Arghhh.. hahahaaa...
Mimpi aja sweet nya minta ampun apalagi aslinya? Beruntung banget yang udah pernah kesana yaa, apalagi kalo kekorea ketemu sama ayang lee min ho, oooo mandi bunga 7 rupa deh sumpah!


Habis dari rumah oppa, aku langsung nemenn oppa buat pemotretan, hualaaahh pas pemoteran malah disuruh ikut, soalnya seras bgt katanya sama lee min ho, awalnya gak mau, tapi karna dipaksaa yaa mau gimana lagii..:D *jangan ketawa*



Ini dia hasil pemotretan sama min ho oppa,, langsung dijadikan sampul majalah dimana-mana lo, dan jadi berita hangat.

Berita hangatnya katanya “Apakah benar Lee Min ho oppa sedang dekat dengan gadis dari indonesia?”. Di korea sangat gempar dengan berita tersebut, aku pun juga jadi bingung gimana kelanjutannya...

Lalu Lee min ho oppa mengajak aku makan malam dinner gituu.... aaaaa sesuatuuuu bangetttt,


Min hoo sunbae kelihataan happy banget tuhh, dinner ama gue.. hahahahaha

Padahal tu pas dinner lee min hoo sunbae mau nembak aku, tapi gak tau kenapa gue langsung hilang dan ada di banjarmasin, ternyata yang bikin gue balik ke banjarmasin itu Bapa Suroto dengan kehebatannya, kataya aku terlalu banyak bolos, galauuu, ternyata gue bangun dari tidur, dan harus sekolah! Argg..
Gue niat nih buat kembali lagi kekorea besok malam buat jawab perasaan lee min hoo hhahahaha


*cerita ini hnya fiktif belaka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar